Home » » Samsung tertarik menggunakan Windows Phone 8

Samsung tertarik menggunakan Windows Phone 8

Written By Teknoku Update on Selasa, 06 Maret 2012 | 06.12

Samsung tertarik menggunakan Windows Phone 8. Vendor asal Korea Selatan ini pun mengonfirmasikan akan membuat smartphone dengan sistem operasi mobile terbaru milik Microsoft tersebut.

Dikatakan Head of Product Management Samsung Matt Brum, Samsung akan menjadi salah satu dari sedikit vendor yang menawarkan Windows Phone 8 tahun ini. "Kami masih memperhatikan Windows. Sejumlah produk high end akan tersedia akhir tahun ini," janjinya.

Dilansir TechRadar, Selasa (6/3/2012), Brum bahkan sesumbar kalau Samsung akan berbeda dengan kompetitornya, karena mereka bisa mengintegrasikan Windows 8 maupun Windows Phone 8.

Dengan kehadiran Windows 8 tak lama lagi, platform ini nantinya akan unjuk gigi menampilkan performa inter-operable terbaiknya di antara komputer, tablet dan tentu saja ponsel.

Versi terbaru Windows Phone yang dikenal dengan nama kode Apollo, diperkirakan akan dirilis akhir 2012. Sejauh ini, hanya sedikit informasi mengenai Apollo, namun banyak yang berspekulasi OS mobile ini akan memiliki tampilan dan rasa yang persis sama seperti Windows 8.
Share this article :