Home » , , » Transformer Prime TF700T hadir bulan Juni

Transformer Prime TF700T hadir bulan Juni

Written By Teknoku Update on Selasa, 17 Januari 2012 | 23.26

Pada acara CES silam, Asus sempat mengungkapkan tablet versi terbaru dari Transformer Prime yang dilengkapi dengan layar Full HD 1080P dan juga konektivitas yang lebih baik. Menilik tablet Transformer Prime versi sebelumnya saja baru diluncurkan 1 bulan lalu, bahkan di beberapa negara belum sempat menikmatinya, sepertinya Transformer Prime TF700T tidak akan hadir dalam waktu dekat. Hal ini juga diilhami dari banyaknya konsumen yang sampai sekarang masih belum mendapatkan unit mereka dikarenakan permintaan yang tinggi akan tablet Asus ini.
Secara resmi Asus mengatakan di Inggris bahwa pihaknya akan merilis Transformer Prime TF700T ini paling cepat pada Juni 2012 mendatang. Langkah ini tentu diambil untuk mengatasi konsumen yang kesal dengan begitu cepatnya perangkat versi terbaru yang baru saja mereka dapatkan dirilis. Diketahui juga bahwa apabila Updaters memiliki tablet Transformer Prime versi pertama maka garansi perangkat ini dapat diperpanjang 6 bulan jika retailer hanya memberikan garansi 12 bulan. Bagi yang sudah memiliki garansi perangkat selama 2 tahun, tidak akan mendapatkan tambahan garansi lagi.
Transformer Prime TF700T sendiri memiliki layar ukuran 10.1 inchi dengan resolusi 1920 x 1200 piksel, dilengkapi dengan kamera depan 2MP. Material pada bagian belakang tablet diperkirakan aka diubah untuk meningkatkan konektivitas wireless yang pada versi sebelumnya sempat menganggu.Selain itu, tampaknya tidak banyak berubah dari Transformer Prime versi pertama.
Share this article :