Home » » Pendiri Yahoo! Mengundurkan Diri dari Perusahaan

Pendiri Yahoo! Mengundurkan Diri dari Perusahaan

Written By Teknoku Update on Selasa, 17 Januari 2012 | 23.12



Jerry Yang, pendiri Yahoo, telah mengundurkan diri dari dewan direksi perusahaan, serta semua posisi lain yang berkaitan dengan perusahaan, efektif mulai hari ini. Secara khusus, ia juga tidak akan lagi berada di jajaran direksi Yahoo Jepang atau Alibaba Group. Jerry Yang tidak mengatakan bahwa dia akan pensiun, ''Waktunya telah tiba bagi saya untuk mengejar kepentingan lain di luar dari Yahoo,''ungkapnya dalam siaran pers.

''Waktu saya di Yahoo!, dari pendiriannya sampai sekarang, telah mencakup beberapa pengalaman yang paling menarik dan bermanfaat dalam hidup saya. Namun, waktunya telah tiba bagi saya untuk mengejar kepentingan lain di luar dari Yahoo! Ketika aku meninggalkan perusahaan yang saya dirikan hampir 17 tahun yang lalu, saya antusias tentang penunjukan Scott Thompson sebagai Chief Executive Officer dan kemampuannya, bersama dengan seluruh tim Yahoo! untuk memandu Yahoo! menjadi sebuah masa depan yang menarik dan sukses.''


Carol Bartz awalnya diganti Jerry Yang sebagai CEO Yahoo pada Januari 2009, dan dirinya sendiri didorong keluar dari perusahaan pada bulan September tahun lalu, dan mantan Presiden PayPal Scott Thompson mengambil alih kendali Yahoo.
Share this article :